Maret 24, 2019 | News Coverage

IndoBuildTech (IBT) Expo

IBT (Indobuildtech) Expo yang diadakan oleh DEBINDO merupakan salah satu pameran material bahan bangunan terbesar di Indonesia, diadakan pada tanggal 20-24 Maret 2019

Berlokasi di ICE Convention Hall, BSD Tangerang diikuti oleh Lebih dari 550 Exhibitor dan dihadiri lebih dari 53.000 visitor. Sampoerna Kayoe hadir sebagai produsen Kayu Olahan terbesar di Asia Tenggara dengan menampilkan beragam produk Kayu olahan terbaik dari Indonesia

Kehadiran dalam event ini menjadi langkah awal pasca re-branding dari Samko Timber menjadi Sampoerna Kayoe dengan membawa semangat Unlimit Possibilities menjadi perusahaan kayu lapis olahan terbaik di Indonesia yang mendobrak keterbatasan sumber daya alam menjadi Produsen Kayu Olahan yang menggunakan sumber daya yang berkelanjutan.

Sampoerna Kayoe hadir menampilkan perspektif sumber daya produksi yang berasal dari hutan tanam rakyat & industry yang merupakan sumber daya yang sustainable serta beragam varian produk guna memenuhi berbagai kebutuhan industry, tempat tinggal, dan bangunan komersil di Indonesia dengan produk Plywood, Decking, LVL dan Pintu kayu yang berkualitas tinggi serta bersertifikasi international.

Kehadiran Sampoerna Kayoe di event ini mendapat sambutan yang positif dari para pengunjung yang antusias berinteraksi di booth. Tampilan booth Sampoerna Kayoe yang unik dengan log kayu sengon melengkapi informasi tentang international networking dan hasil produk aplikasi yang ditampilkan langsung sebagai konstuksi booth. Kita harapkan kegiatan ini akan kita lanjutkan di kesempatan yang akan datang.

×

WhatsApp

×