November 1, 2019 | News Coverage

Kehadiran Showroom Sampoerna Kayoe di Kawasan Sudirman Jakarta

JAKARTA,  28 Oktober 2019 – Sampoerna Kayoe telah berkiprah di industri kayu lebih dari 40 tahun dan berhasil mencapai posisi sebagai salah satu produsen kayu olahan terbesar di dunia. Kali ini Sampoerna Kayoe kembali membuktikan eksistensinya dengan membangun Rumah Kayu yang terletak di lokasi strategis pada kawasan Sampoerna Strategic Square, Sudirman Jakarta, tepat berada di depan pintu keluar stasiun MRT Bendungan Hilir. Mengangkat konsep modern kontemporer arsitektur dengan penggunaan material kayu engineering Sampoerna kayoe sebagai material eksterior dan interior.

Showroom Sampoerna Kayoe dibuka pada 27 Oktober 2019. Kehadirannya menjadikan satu satunya showroom dengan design unik dengan plasa terbuka di pedestrian Sudirman, depan gate MRT Jl. Sudirman dan berada di Central Business District Jakarta.

Showroom Sampoerna Kayoe yang berukuran  5 x 5m2 juga dilengkapi dengan area Coffee Shop di lantai dasar serta function area di lantai atas yang digunakan sebagai galeri display product dan eksklusive meeting area. Showroom ini diharapkan menjadi tempat berkumpul bagi masyarakat untuk mendapat informasi mengenai perkembangan industri kayu olahan, produk, design  serta aplikasi dari Sampoerna Kayoe serta menjadi tempat favorit untuk beristirahat sekaligus mencari inspirasi ditengah hiruk pikuk kota Jakarta.

Seluruh bahan material Showroom ini berasal dari produk Sampoerna Kayoe yaitu kayu olahan berkualitas dengan sumber berkelanjutan. Seperti halnya facade bangunan dan staircase/ pagar tangga yang terbuat dari produk Decking yang cocok untuk aplikasi eksterior. Diharapkan Rumah Kayu Sampoerna Kayoe dapat memberikan inspirasi dan informasi baru kepada masyarakat bahwa penggunaan kayu olahan dapat digunakan sebagai material bangunan yang berkualitas sekaligus mengatasi sumber daya kayu hutan yang terbatas.

 

×

WhatsApp

×