Juni 23, 2020 | News Coverage

Sampoerna Kayoe Goes Online

SAMPOERNA KAYOE ONLINE WORKSHOP 

Seperti yang kita tahu bahwa pada tahun ini seluruh dunia sedang berjuang menghadapi pandemi virus Covid-19. Walau dunia konstruksi menjadi salah satu sektor yang diperbolehkan berjalan pada masa pandemi sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan, namun kegiatan yang biasanya kita lakukan yaitu sharing knowledge dengan rekan-rekan arsitek, kontraktor, aplikator & profesional lainnya tidak dapat dilaksanakan.

Namun untuk tetap memberikan informasi serta inspirasi mengenai perkembangan industri material kayu pada para arsitek, kontraktor dan aplikator lainnya, Sampoerna Kayoe berkolaborasi bersama Indonesia Construction Architecture Network mengadakan Online Classroom dengan tema “Best Practice on Architectural Design & Application using sustainable engineered wood”yang diadakan dalam 3 periode yakni 16 , 23 & 30 Juni 2020.

Walau tidak mengadakan kegiatan secara tatap muka langsung, hal ini tidak mengurangi antusiasme para peserta dalam mengikuti Online Classroom Sharing Knowledge ini.

Kedepannya Sampoerna Kayoe akan terus memberikan inovasi terbaik baik dalam kualitas Produk maupun Pelayanan kepada masyarakat dan Industri Material Indonesia & Dunia.

×

WhatsApp

×