Oktober 5, 2020 | News Coverage

Sampoerna Kayoe Mulai Memasarkan Varian Birch Plywood di Pasar Lokal

Jakarta, 11/09 – Sampoerna Kayoe sebagai salah satu Perusahan Kayu Olahan Terkemuka di dunia dan market leader di Indonesia yang selalu berkomitmen kepada inovasi produk serta menaruh perhatian khusus pada isu sustainability kini menghadirkan varian produk Plywood terbarunya yakni Birch Plywood di Pasar Indonesia yang merupakan produk Premium Plywood dari Sampoerna Kayoe yang sebelumnya sangat digemari bagi para woodworker (pengrajin kayu) di pasar ekspor. Birch Plywood ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki Produk Plywood biasa seperti tampilan serat kayu birch dengan tingkat estetika yang hangat dan natural, permukaan yang sangat halus & rata, dimensi yang presisi, stabil serta memiliki daya tahan yang sangat baik dalam menunjang kebutuhan pembuatan material furnitur dan interior Anda.

Para Pembuat Furnitur maupun Interior Designer dapat secara langsung mengaplikasikan permukaan face/back Birch Plywood ini sebagai final ekspose karena pola serat & tampilan warna kayu Birch Plywood ini akan menampilkan finishing yang memanjakan mata serta sesuai diaplikasikan sebagai material Furniture pelengkap tata ruangan.

Dapatkan Produk Birch Plywood ini segera untuk menggali lebih dalam lagi inspirasi Anda dalam menghasilkan produk furnitur dan tata ruangan yang terbaik lagi dengan menggunakan Plywood Terbaik dari Sampoerna Kayoe.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai produk atau penjualan, silahkan menghubungi distributor kami di kontak berikut :
PT. Alam Raya Makmur
Alamat :Ruko Mal Taman Palem, Ruko No. 3, Jl. Kamal Raya Outer Ringroad, RT.13/RW.10, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Telpon : +6221 54361182

×

WhatsApp

×