Juli 26, 2019 | News Coverage

Acara Kebersamaan Sampoerna Kayoe di Kota Balikpapan

26 Juli 2019 , Balikpapan – Berlokasi di Novotel Hotel & Resorts Balikpapan Sampoerna Kayoe berkesempatan memperkenalkan pilihan Kayu Olahan terbaik dengan mengadakan Gathering Bersama para arsitek, kontraktor, dan distributor baru dengan tujuan untuk memperkenalkan Sampoerna Kayoe kepada masyarakat yang lebih luas termasuk di Kawasan Balikpapan dan sekitarnya serta mengedukasi para arsitek, kontraktor dan distributor baru terkait produk dan solusi yang dibawa dan ditawarkan oleh Sampoerna Kayoe.

Pada kesempatan ini, Sampoerna Kayoe bersama distributor area Kalimantan mengundang lebih dari 90 arsitek dan kontraktor untuk menjelaskan mengenai Perusahaan & Varian Produk Sampoerna Kayoe serta sesi tanya jawab untuk memberikan penjelasan lebih detail mengenai informasi yang sebelumnya telah dipaparkan.

Selain itu, untuk menjalin relasi dan keakraban para tamu undangan sangat antusias saat diadakan pengundian doorprize serta jamuan makan malam bersama. Dengan diselenggarakannya Gathering ini diharapkan para peserta gathering mendapatkan informasi dari Sampoerna Kayoe mengenai produk serta aplikasi produk yang tepat digunakan sebagai solusi material bangunan  berkelanjutan di masa depan

×

WhatsApp

×