April 6, 2021 | News Coverage

Selamat kepada Para Pemenang Undian Sampoerna Kayoe Tebar Rezeki

Jakarta, 16 April 2021 – Dengan gembira kami mengumumkan hasil penarikan undian yang telah dilaksanakan di hadapan Kementerian Sosial, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, dan Notaris pada tanggal 06 April 2021.

Program Undian Sampoerna Kayoe Tebar Rezeki periode 1 September 2019 – 31 Desember 2020 telah berakhir untuk setiap pembelian produk plywood / triplek Sampoerna Kayoe dengan merek (brand) Palem dan /atau Fortuna, untuk semua ukuran ketebalan dan grade (termasuk reject, tidak termasuk simpiran), senilai Rp. 3.000.000,- (tiga juta Rupiah) dan kelipatannya.

Pemenang tidak dipungut biaya apapun, pajak hadiah undian 25% dan biaya administrasi promo undian ditanggung sepenuhnya oleh Sampoerna Kayoe. Hadiah mobil dan motor akan diberikan dalam kondisi off the road (pemenang akan mengurus nomor polisi kendaraanya secara mandiri sehingga Sampoerna Kayoe tidak menanggung pajak kendaraan terkait).

Program ini terselenggara sebagai wujud apresiasi Sampoerna Kayoe atas Loyalitas & Dukungan dari para pelanggan sekalian dalam menggunakan Produk Plywood berkualitas dari Sampoerna Kayoe.

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi & dukungan seluruh pelanggan sehingga
program undian ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Untuk Info lebih lanjut Anda bisa menghubungi Nomor Whatsapp resmi Sampoerna Kayoe di +628119708234 (hari Senin – Jumat, pukul 09.00 – 17.00 wib).

×

WhatsApp

×