Oktober 29, 2019 | News Coverage

Sampoerna Kayoe Perluas Pasar Ekspor di Trade Expo Indonesia 2019

JAKARTA 16 Oktober 2019 –  Sampoerna Kayoe hadir pada salah satu pameran dagang Internasional terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan yaitu 34th Trade Expo Indonesia 2019 yang bertempat di ICE BSD. Acara ini sekaligus dijadikan ajang meningkatkan ekspor dalam negeri, pertemuan bisnis untuk para buyer guna mencari pasar, dan menjadi kesempatan bagi para eksportir nasional untuk mengembangkan jejaring bisnis dan investasi.

Kali ini Sampoerna Kayoe membawa konsep Sustainability dan Inspirasi Aplikasi Produk yang langsung dapat diperlihatkan kepada seluruh pengunjung booth Sampoerna Kayoe. Ada beberapa aplikasi produk Sampoerna Kayoe yang ditampilkan antara lain Plywood yang dijadikan sebagai display Kitchen Set; Deck yang dijadikan aplikasi Decking kolam; LVL yang dijadikan aplikasi Wall Clading, Bench, Gitar dan Piano; Finished Product Sampoerna Kayoe yaitu Pintu yang sudah memasuki industri Retail; serta Film Faced Plywood yang dijadikan aplikasi pada bekisting beton.

Para pengunjung juga berkesempatan bertanya dengan Sales Representative terkait info detail sampai melakukan transaksi produk Sampoerna Kayoe. Berbagai aktivitas menarik juga ikut meramaikan booth Sampoerna Kayoe dari pemberian merchandise eksklusif sampai dengan live music dari piano kawai yang juga merupakan salah satu hasil dari produk LVL Sampoerna Kayoe.

Sebagai bukti nyata sebagai perusahaan ekspor terbesar dalam industri kayu, diharapkan keikutsertaan Sampoerna Kayoe dapat membawa kontribusi nyata pada peningkatan ekspor Indonesia. Sesuai dengan Tagline “Unlimit Possibilities”, Sampoerna Kayoe dapat selalu melakukan inovasi serta solusi guna menjaga kelestarian lingkungan dengan penggunaan kayu alternatif berkelanjutan.

×

WhatsApp

×