Maret 27, 2020 | News Coverage

Penyemprotan Desinfektan sebagai Tindakan Preventif Penyebaran Covid 19 di sekitar Pabrik Sampoerna Kayoe cabang Luwu, Palopo, Sulawesi Selatan.

Luwu, 25 Maret 2020 – Sebagai langkah preventif menghadapai virus Covid 19 yang sedang merebak, salah satu pabrik PT Sumber Graha Sejahtera (Sampoerna Kayoe) cabang Luwu, Palopo, Sulawesi Selatan mengadakan penyemprotan desinfektan secara gratis kepada Pemerintah wilayah kecamatan Bua yang dilaksanakan pada Rabu 25 Maret 2020 pukul 08.00 WITA . Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh anggota dewan kabupaten Luwu Bapak Arby Arsyad, Ka. Wilayah Kecamatan A. Memmeng, Polsek Bua Bapak Aiptu Zaenal,dan Koramil Bua Bapak Serda Burhan sebagai wujud apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan untuk langkah nyata yang diberikan mencegah penyebaran virus Covid 19.

Kegiatan ini pun dilaksanakan pada area sekitar pabrik yang terdiri dari 3 desa dan 1 kelurahan yaitu Desa Barowa (4 dusun), Desa Pabbarasseng (4 dusun), Desa Padang Kalua (3 dusun), dan Kelurahan Sakti. Hal ini dilakukan dengan adanya masukan dari berbagai pihak dan respon positif manajemen untuk kepedulian terhadap masyarakat setempat.

 

×

WhatsApp

×