Januari 23, 2020 | News Coverage

Daya Tarik Kayu Olahan bagi Akademi Teknik Pendidikan Industri Kayu

Jakarta, 16 Januari – Sebagai langkah mendukung peningkatan jumlah ekspor di Indonesia serta memperkenalkan kayu olahan terbaik dari sumber daya berkelanjutan yang dimiliki Sampoerna Kayoe, maka pada 2020 Sampoerna Kayoe berdiskusi dengan para dekan dari Akademi Teknik Pendidikan Industri Kayu Atas (ATPIKA) bertempat di Showroom Sampoerna Kayoe untuk membahas beberapa agenda penting dalam rangka meningkatkan pengetahuan mengenai industri kayu.

ATPIKA merupakan sekolah tinggi unggulan di kota Semarang yang berfokus pada pengembangan industri kayu dengan peminatan Desain Interior & Rekayasa Furnitur. Rencana kerjasama antara ATPIKA dan Sampoerna Kayoe dalam menciptakan produk dengan inovasi baru untuk menunjang perkembangan industri mebel dan furnitur menggunakan kayu olahan di Indonesia.

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan informasi baru kepada masyarakat bahwa penggunaan kayu olahan dapat digunakan sebagai material bangunan yang berkualitas sekaligus mengatasi sumber daya kayu hutan yang terbatas.

×

WhatsApp

×