Februari 21, 2019 | News Coverage

IBS US Expo

IBS US Expo (The International Builders Show) yang diikuti oleh lebih dari 1500 exhibitor seluruh dunia dari bidang industri material bahan bangunan diadakan pada tanggal 19-21 February 2019 berlokasi di Las Vegas Convention Center, Nevada, USA.

Sampoerna Kayoe hadir pada event ini sebagai satu-satunya perusahaan Indonesia yang bergerak dibidang Industri Kayu Olahan dengan menampilkan Kayu Lapis terbaik dari Indonesia.

Event pameran ini dihadiri lebih dari 67.000 pengunjung dimana Sampoerna Kayoe hadir membawa semangat “Unlimit Possibilities” memperkenalkan diri sebagai Produsen Kayu Lapis Olahan terbesar di Asia tenggara yang siap bersaing di pasar global. Dalam IBS expo ini, Pasar Amerika menjadi salah satu target utama memasarkan produk Sampoerna Kayoe.

Sampoerna Kayoe tampil dengan branding Sampoern Kayoe dengan membawa beberapa produk unggulan seperti Kayu Lapis, Decking, LVL dan Pintu kayu yang berasal dari bahan baku kayu yang terbarukan (sustainable) dan memiliki sertifikasi international untuk menjamin mutu dan kualitas terbaik sesuai dengan standar global guna memenuhi kebutuhan pasar atas produk kayu yang berkualitas dan memperhatikan kelestarian alam.

×

WhatsApp

×