November 15, 2019 | News Coverage

Produk Ezzy Door Sampoerna Kayoe resmi hadir di Mitra10, Kota Makassar

MAKASSAR, 15 November 2019 – Sesuai dengan tujuan Sampoerna Kayoe yaitu berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat  Indonesia dengan produk-produk unggulan, maka kali ini masyarakat di kota Makassar tidak perlu lagi kesulitan untuk mencari produk pintu Sampoerna Kayoe karena pada 14 November 2019 Produk Pintu Sampoerna Kayoe yang dikenal sebagai “Ezzy Door”  resmi hadir di Mitra10 Tallasa City Makassar. Kehadiran produk “Ezzy Door” Sampoerna Kayoe di Mitra10 Talassa City Makassar ditujukan guna memudahkan masyarakat untuk mencari produk pintu Sampoerna Kayoe, serta berkonsultasi mengenai fitur maupun aplikasi dari “Ezzy Door”.

Grand Opening Mitra10 Talassa City Makassar menjadi toko ke-33 dan kali pertama yang  hadir di Indonesia Timur dari seluruh Indonesia dengan konsep belanja one stop shopping yang diharapkan dapat membantu dan memfasilitasi pelanggan untuk aman serta nyaman dalam berbelanja kebutuhannya.

Karena itu Sampoerna Kayoe tidak hanya berhenti di kota Makassar, produk “Ezzy Door” Sampoerna Kayoe berencana akan hadir di seluruh kota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Nantikan kehadiran kami di kota-kota anda selanjutnya !

×

WhatsApp

×